Parmihim Tewas Terjatuh di Jembatan

Parmihim tewas karena diduga kuat mengalami kecelakaan tunggal setelah ia jatuh dari jembatang yang pengerjaannya belum selesai di desa Lubuk Batang Baru, kecamatan Lubuk Batang, kemarin petang. Foto: ist. (*)

OKU – Warga desa Lubuk Batang Baru, kecamatan Lubuk Batang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di oprit jembatan. Oprit adalah bagian penghubung antara jembatan dengan jalan.

Pria malang tersebut adalah Parmihim, warga Belitang BK 11, OKU Timur, diduga kuat mengalami kecelakaan tunggal di oprit jembatan yang menghubungkan desa Lubuk Batang Baru dengan Batumarta unit 3, kemarin (28/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pria 60 tahun tersebut terjatuh dari jembatan dimana saat ini penimbunan oprit belum selesai. “Tak ada yang melihat kejadiannya. Tiba-tiba orang itu sudah terjatuh dan meninggal,” ucap salah seorang warga.

Warga lainnya mengatakan, beberapa pekan lalu, jembatan ini memang sudah bisa dilalui hingga ke Batumarta. Namun saat ini, karena masih dalam pengerasan, maka oprit itu digali lagi hingga antara jembatan dan jalan ada jarak yang cukup tinggi.

“Jadi sementara ini jembatan ini belum bisa dilalui. Mungkin orang (korban) tidak tahu jembatan ini belum bisa dilalui sebab tidak ada rambu – rambu larangan melintas di jembatan ini,” ucap warga.