Bekerja, Lanjutkan! Tempati Kolom Kanan

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM mengambil pengundian tata letak surat suara melalui rapat pleno KPU OKU. Foto : MUSTOFA/OKU EKSPRES. (*)

OKU – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar, resmi menempati posisi sebelah kanan (tampak depan) pada surat suara Pilkada OKU tahun 2020.

Kepastian posisi pasangan tersebut diperoleh setelah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Tata Letak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU tahun 2020 yang bertempat di Gedung Kesenian Baturaja, kemarin (24/9).

“Hari ini (kemarin) kami berdua selesai dalam rangka penetapan penentuan kolom, kami mendapat posisi sebelah kanan (tampak depan),” ucap calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Calon Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar dalam konferensi pers usai mengikuti rapat pleno.

Ditambahkan suami Hj Badiar Dewi ini, pihaknya tidak mempersoalkan letak pasangan Bekerja, Lanjutkan! di sebelah kanan ataupun kiri. Apalagi dalam pengundian tersebut tidak ada rekayasa.