Bupati Sabet Anugerah Top Pembina BUMD 2020

Bhakti Perdana Dalimi (Komisaris Utama BPR Baturaja), Drs. H. Kuryana Azis (Bupati OKU), Malkomar Du'i, SH (Direktur Utama PD Pasar), Januar Hertanto, SE,MM (Direktur Utama BPR Baturaja), Ir. Fitriyadi Suhendra (Direktur Operasional BPR Baturaja) menunjukkan penghargaan Top Pembina BUMD 2020 yang diraih Kabupaten OKU. Foto: Ist. (*)

OKU – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis kembali masuk jajaran kepala daerah yang meraih penghargaan Top Pembina BUMD 2020 dari Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN) serta beberapa lembaga tim penilai.

Di tahun lalu, penghargaan serupa juga diterima orang nomor satu di Kabupaten OKU ini untuk ajang yang sama. Penganugerahan penghargaan Top Pembina BUMD 2020 Terbesar dan paling bergensi di tanah air ini digelar di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, pada 27 Agustus lalu.

Penghargaan diberikan kepada Bupati OKU H Kuryana Azis karena dinilai sukses  membina BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Baturaja sehingga menjadi BUMD yang berkinerja baik. Bupati OKU dinilai memiliki komitmen kuat dalam memajukan lembaga perbankan milik Pemerintah OKU (BPR Baturaja).

TOP BUMD Awards adalah satu-satunya corporate rating (penilaian kinerja BUMD) terbesar, paling kredibel, dan komprehensif di Indonesia. TOP BUMD awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas achievement (prestasi), improvement (perbaikan), dan contribution (kontribusi) BUMD yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. (stf)