Bekerja, Lanjutkan! Sapu Bersih Parpol

Calon Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dan calon Wakil Bupati OKU, Drs Johan Anuar SH MM menerima SK Rekomendasi dan form B.1KWK Partai politik Hanura dari Ketua DPC Partai Hanura OKU, Ir Wilson, kemarin (3/9). Foto: herbert p nainggolan/oku ekspres. (*)

OKU – Selain melabuhkan dukungan ke pasangan petahana, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) juga membulatkan tekad memenangkan pasangan Drs H Kuryana Azis – Drs Johan Anuar SH MM pada Pilkada OKU 2020. Hal ini dibuktikan dengan penyerahan SK Rekomendasi dan formulir B.1 KWK partai Politik, kemarin (3/9), di sekretariat DPC Hanura OKU.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Hanura Kabupaten OKU, Ir Wilson, menyampaikan, detik – detik akhir Partai Hanura memilih pasangan Bekerja, Lanjutkan ! diharapkan semuanya menjadi sempurna. Sehingga pembangunan di Bumi Sebimbing Sekundang menjadi produktif dan efektif. “Saya menyadari, ketika memulai proses pendaftaran hingga saat ini, terjadi lika – liku terlebih karena masa pandemi,” ucap Wilson.

Dikatakan Wilson, pasangan Bekerja, Lanuutkan ! merupakan kandidat terbaik di Kabupaten Oku serta dengan dinamika yang tinggi di Partai Hanura, bahwa yang diusung dan didukung, benar – benar memiliki kapasitas yang bagus. “Apalagi, Hanura dikenal punya komitmen, bahwa ketika dijatuhkan pilihan dan kita berjuang habis-habisan,” tukas Wilson.

Calon Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, dalam sambutannya, mengakui memang ada lika – liku ketika dirinya komunikasi politik dengan Partai Hanura. Diakuinya, awalnya dirinya tidak percaya menerima SK Rekomendasi dan form B.1KWK Partai Politik dari Partai Hanura bahkan dirinya sempat meneteskan air mata.

“Terima kasih kepada jajaran partai Hanura dari DPP, DPD hingga DPC. Mari kita sama – sama bersinergi bukan untuk pemenangan namun semua mari kita membangun OKU,” pungkas Hanura.

Untuk diketahui, pasangan Drs H Kuryana Azis – Drs Johan Anuar SH MM menyapu bersih seluruh partai politik di parlemen OKU. Gerindra 5 Kursi, PAN 4 kursi, Golkar 4 Kursi, Hanura 4 kursi, PDIP 3 Kursi, NasDem 3 Kursi, Demokrat 3 Kursi, PKB 3 Kursi, PPP 2 Kursi,  PKS 2 Kursi, PBB 1 Kursi,  PKPI 1. (bet)