Silaturahmi dan Pisah Sambut Kapolsek

Camat dan staf Kecamatan Lubuk Raja pada pisah sambut Kapolsek Lubuk Raja antara Iptu Andi Apriadi SH dengan Kapolsek Lubuk Raja yang baru Vico Fariul Fajar. Foto: gunawan/oku ekspres. (*)

OKU – Keakraban dan suasana kekeluargaan sangat terasa saat silaturahmi unsur tripika kecamatan Lubuk Raja dengan pemerintah desa dan unsur masyarakat di aula kecamatan Lubuk Raja.

Selain silaturahmi, acara semakin terasa dengan acara pisah sambut Kapolsek Lubuk Raja lama IPTU Andi Apriadi SH dengan Kapolsek Lubuk Raja yang baru Iptu Vico Fariul Fajar S.Tr.K.  

Pisah sambut ini dihadiri Camat Lubuk Raja Khairuddin Albar. “Selamat datang di kecamatan Lubuk Raja, mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di kecamatan ini,” kata pria yang akrab disapa Albar saat memberi kata sambutan, kemarin (26/8).

Jabatan Kapolsek Lubuk Raja akan ditempati oleh Iptu Vico Fariul Fajar STr.K. Sebelumnya, Vico menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Batanghari Leko Sekayu. Sedangkan Kapolsek Lubuk Raja yang lama Iptu Andi Apriadi, S.H akan dinas di Mapolres OKU.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Lubuk Raja yang lama Iptu Andi Apriadi SH bangga bisa dinas di kecamatan ini. “Terimakasih atas dukungan seluruh unsur, baik itu pemerintah desa dan masyarakat kecamatan Lubuk Raja,” kata Andi.

Sedangkan Kapolsek Lubuk Raja yang baru Iptu Vico Fariul fajar S.Tr.K memperkenalkan diri. “Selama menjalankan tugas di sini, saya mengharapkan bantuan masyarakat agar bisa melaksanakan tugas dengan baik di kecamatan ini,” papar Vico. (gun)