Besok, Pilkada OKU Diresmikan

Persiapan peresmian secara virtual Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU 2020 di Gedung Kesenian Baturaja. Foto: oku ekspres. (*)

OKU – KPU OKU akan meresmikan pemilihan kepala daerah Kabupaten OKU, besok. Upacara peresmian ini akan digelar sederhana di Gedung Kesenian Baturaja sekitar pukul 10.00 WIB.

Berbagai persiapan telah dilakukan panitia sejak kemarin di Gedung Kesenian. Peresmian ini merupakan tahapan Pilkada untuk mensosialisasikan kepada masyarakat OKU terkait Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Rencananya acara ini akan dihadiri 250 tamu. Termasuk Gubernur Sumsel Herman Deru, Bupati OKU Kuryana Azis, KPU Sumsel, KPU OKU, Forkominda OKU, serta tamu undangan lain. Peresmian ini juga akan disiarkan secara langsung di sejumlah media sosial.

Karena masih masa pandemi Covid 19, maka penerapan protokol kesehatan adalah hal yang mutlak. Tema yang diusung pun Pilkada Sehat, Kita Selamat. Contohnya kursi tamu disusun berjarak dan tamu menggunakan masker. Sehingga bisa meminimalisir penyebaran virus corona. (alv)