PPP Siap Menangkan Bekerja Lanjutkan

Ketua DWP PPP Sumsel H Agus Sutikno menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Kuryana Azis-Johan Anuar sebagai Cabup/Cawabup OKU dalam Pilkada OKU 9 Desember mendatang. Penyerahan SK dukungan ini diwakili Ketua DPC PPP OKU Umi Hartati di Palembang pada 6 Agustus lalu. Foto: Ist. (*)

OKU – Partai Persatuan Pembangunan(PPP) resmi mendukung petahana pasangan Drs H Kuryana Azis-Drs Johan Anuar Anuar SH MM sebagai calon Bupati/calon Wakil Bupati OKU masa bakti 2020-2024 pada Pilkada serentak, 9 Desember mendatang.

Dukungan partai berlambang Ka’bah ini sesuai Surat Keputusan (SK) no 526/SK/DPP/C/VI/2/2020 tentang penetapan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk calon bupati dan calon wakil Bupati Ogan Komering Ulu masa bakti 2020-2024.

SK tersebut ditandatangani oleh Plt Ketua Umum PPP H Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jendral (sekjen)  H Arsal Sani pada 18 Juni 2020 di Jakarta.

SK  dukungan diserahkan ketua DWP PPP Sumsel H Agus Sutikno kepada pasangan Kuryana Azis-Johan Anuar diwakili ketua DPC PPP OKU Umi Hartati di Palembang pada 6 Agustus lalu.

Ketua DPC PPP OKU Umi Hartati mengatakan, sesuai arahan DPP dan DPW PPP, seluruh DPC yang pasangan calon (paslon) didukung PPP diminta untuk  segera berkoordinasi dengan paslon dan tim.

Kemudian, kata Umi, koordinasi juga dilakukan dengan PAC dan ranting, mempersiapkan admistrasi pendaftaran paslon ke KPUD, serta berkoordinasi untuk mendeklarasikan paslon yang didukung PPP.

“Termasuk menindak tegas pengurus/kader PPP yang membelot dan tidak loyal terhadap perintah dan keputusan partai,” tegas Umi.

Untuk itu, Umi meminta sekaligus mengajak pengurus dan kader PPP di Kabupaten OKU untuk berjuang memenangkan paslon Kuryana Azis-Johan Anuar sebagai Bupati /wakil Bupati OKU pada 9 Desember mendatang. “Pengurus/kader dan simpatisan harus punya niat dan gerak yang sama, kompak serta bahu-membahu memenangkan cabup/cawabup Kuryana Azis-Johan Anuar,” tegas Umi. (nur)