PPP Usung Bekerja, Lanjutkan

Fungsionaris DPC PPP OKU menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Bekerja, Lanjutkan! Foto : HERBERT P NAINGGOLAN/OKU EKSPRES. (*)

OKU – Setelah Partai Golkar, Partai NasDen dan PAN, kini Partai Persatuan Pembangunan menyerahkan Surat Keputusan untuk mendukungan pasangan Drs H Kuryana Azis – Drs Johan Anuar SH MM, yang dikenal dengan jargon Bekerja, Lanjutkan!

SK dukungan kepada pasangan Bekerja, Lanjutkan! tersebut dengan nomor 526/SK/DPP/C/VI/2020, yang ditandatangani Plt Ketua Umum DPP PPP, H Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal DPP PPP, H Asrul Sani, tertanggal 18 Juni 2020.

Drs H Kuryana Azis menyatakan, dalam rangka pencalonannya dirinya menyatakan siap menerima partai – partai yang bergabung pasangan petahana Bekerja, Lanjutkan!. “Dengan senang hati kami menyambut baik atas dukungannya dan mengusung. Karena kami tidak memilih – milih,” terang Kuryana.

Dikatakan Kuryana, kendati lebih dari cukup partai yang menyatakan mengusung Bekerja, Lanjutkan, namun pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan partai – partai lainnya. “Tidak hanya dengan partai yang memperoleh kursi di DPRD OKU kita juga menjalin komunikasi dengan partai lainnya. Karena kita terbuka,” terang Kuryana. (bet)