Pelantikan DWP Dilakukan Secara Virtual

Suasana pelantikan DWP Kabupaten OKU masa bakti 2019-2024 yang dilaksanakan secara virtual. Foto: Herli Yansah/Oku ekspres. (*)

OKU – Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten OKU masa bakti 2019-2024 resmi dilantik, kemarin (14/7). Upacara pelantikan tersebut digelar di gedung DWP Kabupaten OKU oleh Ketua DWP Sumatera Selatan Ny Hj Reni Nasrun Umar.

Pada periode 2014-2019, DWP OKU dinahkodai Ny Mardiah Marwan. Untuk periode 2019-2024, Ketua DWP OKU diketuai Ny Hj Susmadiana Achmad Tarmizi.

Ketua DWP OKU Ny Hj Susmadiana Achmad Tarmizi mengatakan, pelantikan ini sudah lama diagendakan. Namun karena Covid -19, rencana pelantikan terpaksa ditunda. “Pada Desember 2019 lalu, DWP melakukan musyawarah nasional dan musyawarah propinsi , setelah itu musyawarah kabupaten,” kata Susmadiana.

Ia mengakui, seharusnya upacara pelantikan ini dilaksanakan pada Maret kemarin di Palembang. Namun, karena Covid -19, upacara pelantikan baru bisa dilaksanakan. “Upacara pelantikan ini pun terpaksa dilakukan secara virtual,” ujar Susmadiana.