Perangkat Desa Batumarta II Dilantik

Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Batumarta II. Foto: gunawan/oku ekspres. (*)

OKU – Kades Batumarta II Wardi melantik 14 perangkat desa Batumarta II di aula kantor desa, kemarin. Pelantikan tersebut dihadiri Camat Lubuk Raja Khairuddin Albar, Polsek Lubuk Raja, tokoh masyarakat, dan keluarga perangkat desa yang dilantik.

Pelantikan perangkat desa ini karena ada mutasi dan penjaringan perangkat desa dan kadus yang dilaksanakan beberapa hari lalu. “Pelantikan perangkat desa ini karena ada mutasi jabatan dan penjaringan perangkat desa dan kepala dusun,” ucap Wardi, kemarin (13/7).

Dengan pelantikan ini, ia berharap, perangkat desa dapat memberikan perhatian untuk desa Batumarta II. “Semoga dapat bekerja maksimal sesuai tugas dan tanggung jawab masing – masing, jujur, loyalitas dan totalitas dalam kedisiplinan bekerja,” ungkapnya.

Camat Lubuk Raja Khairuddin Albar menambahkan tujuan pelantikan ini agar perangkat desa segera bisa membantu tugas kades. “Kepala desa tidak mampu bekerja tanpa perangkat desa. Perangkat desa adalah pembantu kepala desa untuk membangun desa,” pungkas Albar. (gun/adv)