Ungkap Kasus 3C Terbanyak

PENGHARGAAN : Gubernur Sumsel H Herman Deru saat memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP M Ikang Ade Putra. FOTO : CLAUDEO/OKUTPOS. (*)

OKU TIMUR – Keberhasilan dalam mengungkap kasus terbanyak.  Kasatreskrim Polres OKU Timur AKP M Ikang Ade Putra SH Sik MH mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam pengungkapan 155 kasus 3C tahun 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru mengatakan, dirinya memberikan penghargaan kepada Kasatreskrim Polres OKU Timur dalam mengungkap kejahatan di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Saya berikan penghargaan kepada Kapolres karena berhasil mengungkap kejahatan dan membuat Kabupetan OKU Timur menduduki peringkat aman yang tinggi,” katanya.

Sedangkan, Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP M Ikang Ade Putra SH Sik MH mengatakan, mendapatkan penghargaan lengsung dari Gubernur Sumsel dalam pencapaian kinerja dalam menjaga Kamtibmas menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan Satreskrim Polres OKU Timur.

“Ucapan Terima Kasih kepada Bapak Gubernur atas penghargaan yang di berikan semoga dapat menambah  Motivasi untuk anggota khususnya Satreskrim Polres OKU Timur dalam melaksanakan tugasnya menjaga keamanan di wilayah OKU Timur sehingaa terciptanya situasi Kambtibmas yang kondusif membuat masyarakat semakin produktif,” jelasnya.

sementara,  Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH Sik menambahkan, penghargaan ini merupakan motivasi dari kepala daerah ditingkat Provinsi dengan menilai kinerja kepolisian ditingkat Kabupaten yang sangat tekun dan giat memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat di kabupaten OKU Timur.