Kapolres Antar Purnabakti Pakai Becak

ANTARKAN : Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH Sik saat mengantarkan dua anggotanya yang telah memasuki masa purbabakti dengan becak. FOTO : CLAUDEO/OKUTPOS. (*)

OKU TIMUR – Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH Sik mengantarkan dua anggotanya AKP Hasan Ismail dan AIPTU Janton Sirait yang telah memasuki masa purnabakti dengan cara yang cukup unik dengan becak. 

“Saya menyampaikan selamat dan terima kasih atas pengabdian yang panjang dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Terima Kasih Atas Segala pengabdian saudara-saudara beserta pengorbanan selama menjalani tugas sebagai anggota Polri,” kata Kapolres.

Dikatakan, dirinya sangat bangga dan menghargai perjalanan karir yang begitu panjang dan dapat tiba dengan selamat pada ujung pengabdian yang mudah-mudahan tanpa pernah ada satu titik persoalan.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada istri dan keluarga yang tidak mengenal lelah mendampingi saudara-saudara selama melaksanakan tugas dan semoga ALLAH SWT selalu melindungi dalam setiap langkah,” jelasnya.

Kapolres juga memohon maaf apabila ada kesalahan selama saudara-saudara bertugas di Polres OKU Timur. “Selamat beristirahat, selamat menikmati masa purnawira atau pernabakti dalam suasana lahir dan batin yang sehat, tentram, damai,” pungkasnya.

Jangan berhenti beraktifitas, karena semakin beraktifitas semakin tebal lapisan meylin yaitu lapisan yang membungkus syaraf otak. Ada semangat dan sejuta motivasi yang menjadi pemicu untuk menghasilkan energi. (clau)