BNI Baturaja Salurkan 200 Paket Sembako

Karyawan BNI Baturaja yang merayakan HUT BNI ke 74, kemarin. Foto: herli yansah/oku ekspres. (*)

OKU – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 74, Bank BNI Cabang Baturaja menyerahkan bantuan sembako pegawai BNI kepada pengguna ojek bentor, pensiunan vendor BNI, cleaning service rumah sakit, asisten rumah tangga, asisten kebun, dan petugas kebersihan.

Penyerahan simbolis paket sembako tersebut digelar di kantor cabang BNI Baturaja dan diselenggarakan secara virtual secara serentak di 74 cabang BNI se – Sumbagsel. Acara ini disaksikan oleh CEO BNI wilayah Palembang Dodi Widjayanto.

Selain itu, acara yang berlangsung di kantor cabang BNI Baturaja diikuti Pemimpin Cabang BNI Baturaja Teddy Purwoko, Pemimpin Bidang Pemasaran dan Bisnis Pandapotan Tanjung, Pemimpin Bidang Pelayanan M Shabur, Ketua Dewan Pengurus Unit Serikat Kerja BNI Baturaja Sigit Trimursito, serta seluruh karyawan/ti bank BNI cabang Baturaja.

Pemimpin Cabang Bank BNI Baturaja Teddy Purwoko mengatakan, pada tahun 2020, peringatan HUT BNI sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. “Tahun ini kita gelar dengan penyaluran 200 paket sembako dari donasi karyawan dan manajemen BNI. Hal ini dilakukan karena saat ini masih dalam suasana Covid -19 dimana kita dituntut untuk peduli kepada masyarakat yang secara penghasilan menurun drastis. Kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang menerima,” ujar Teddy.

Ia menambahkan, BNI Cabang Baturaja menyalurkan 200 paket, maka untuk Kantor Cabang Pembantu Martapura, Belitang dan Muaradua juga menyalurkan masing – masing 100 paket sembako. “Namun untuk yang hari ini kita bagikan hanya simbolis dimana KCU Baturaja membagikan 25 paket dan untuk KCP masing – masing 15 paket,” tambahnya.

Dijelaskan Teddy, satu paket sembako yang dibagikan berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 kg tepung terigu, 10 bungkus mie instan Indomie serta 5 Buah masker.

“Masker diberikan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker. Selain itu, saat pelaksanaan kita tetap menjaga jarak tempat duduk dan wajib memakai masker. hal ini guna mengantisipasi penyebaran virus covid -19 merebak kembali,” tutupnya.

Pada 6 Juli, HUT BNI ke 74 digelar untuk seluruh karyawan BNI dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pemimpin Cabang BNI Baturaja Teddy Purwoko serta disaksikan oleh seluruh karyawan BNI dan pemimpin cabang beberapa Bank rekanan BNI. (adv/lee)