Brigpol Marselly Diganjar Penghargaan

BESUK : Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M saat membesuk Brigadir Polisi Marselly Wiyono. FOTO : CLAUDEO/MIDORCO. (*)

OKU TIMUR – Dalam kunjungan Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol.  Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M di Bumi Sebiduk Sehaluan. Rupanya dalam rangka membesuk sekaligus memberikan penghargaan kepada Brigadirpolisi (Brigpol)  Marselly Wiyono di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura,  Sabtu (4/7).

Brigadirpol Marselly sebelumnya baku tembak dengan perampok di jalan Tebat Jaya,  Kecamatan Buay Madang bertepat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 74. Dari baku tembak tersebut Brigadir Marselly tertembak dibagian paha kiri.  Sementara pelaku perampokan tertembak di bagian dada dan  tewas dalam perjalanann menuju RSUD Martapura.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol.  Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M melalui Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH Sik mengatakan,  kedatangan Kapolda Sumsel di OKU Timur untuk melihat Brigpol Marselly Wiyono yang tertembak oleh perampok.

“Selain membesuk,  Kapolda juga memberikan piagam penghargaan kepada Brigadir Marselly sekaligus memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres OKU Timur, ” katanya.

Sebelum dibesuk Kapolda Sumsel kata Kapolres,  Brigadir Marselly menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di paha kiri di RSUD Martapura. “Sudah dioperasi. Alhamdulillah kondisinya sudah lumayan membaik dan sudah berada diruang perawata,” pungkasnya.  (clau)