Terima Siswa Baru Dua Lokal

Orang tua calon siswa yang mendaftarkan anaknya di PAUD PROM I SKB OKU. Foto: jeki/okuekspres. (*)

OKU – PAUD PRIMA I SKB OKU membuka penerimaan siswa/siswi baru tahun ajaran 2020/2021. PAUD ini memiliki fasilitas lengkap dan terakreditasi. Selain itu, keunggulan lainnya adalah tim pengajar siap membimbing putra-putri anda menjadi anak yang cerdas, kreatif, dan berakhlak.

“Tahun ajaran baru ini hanya buka kuota 2 lokal, kita sudah buka pendaftaran sampai dengan 13 Juli mendatang. Jadi bagi orang tua ingin mendaftarkan anaknya di PAUD Prima I SKB OKU, segera daftarkan. Ada Kelompok Bermain (KB) usia 3-4 tahun dan Taman Kanak-kanan (TK) usia 5-6 tahun,” ungkap Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Ahmad Azhar S.STP didampingi Yuli Aprianti SS, pamong belajar.

Selain itu, PAUD Prima I SKB OKU juga membuka program pendidikan gratis bagi siswa yang tidak mampu dan yatim piatu. Biaya pendidikan, seragam, uang pembangunan, dan buku semuanya didukung Kepala Disdik OKU H. Teddy Meilwansyah, S. STP., M.M.

“Selain untuk umum, kita juga ada program pendidikan gratis, tapi bagi siswa yang tidak mampu dan yatim piatu. Cukup surat keterangan dari ketua RT, lurah maupun kades. SKB juga membuka Program Taman Pengajian Alquran gratis,” jelasnya.

Bagi yang mau daftar, bisa datang ke kantor SPNF SKB OKU atau hubungi nomor 08136741617. (jr8)