Koramil Peninjauan Karya Bakti Cat Musala

Anggota Koramil 403-02 / Peninjauan Kodim 0403/OKU menggelar Karya bakti TNI AD tahun 2020 di Desa Srimulya Kecamatan Sinar Peninjauan. Foto: Ist. (*)

OKU – Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU melakukan pembersihan dan pengecatan dinding Musala Roudhotul Muttaqin Blok E Batumarta XIV Desa Srimulya, Kecamatan Sinar Peninjauan. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Karya bakti TNI AD Tahun 2020 yang digelar Koramil Koramil 403-02/Peninjauan.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P., M.I.Pol melalui Koramil 403-02/Peninjauan Kapten Arm M Fauzi mengungkapkan, karya bakti tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Koramil Peninjauan dalam membantu masyarakat. Karya Bakti semester 1 tahun 2020 ini berupa pengecatan musala Roudhotul Muttaqin Desa Srimulya.

“Ini merupakan kegiatan fisik dalam rangka karya bakti TNI dari Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU pada semester I tahun 2020 ini. Kegiatannya berupa pengecatan musala di desa Srimulya,” ujar Fauzi.

Dalam karya bakti tersebut, TNI bersama masyarakat dan Polri secara manunggal membersihkan dan mengecat musala milik warga Blok E. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat.

“Semua unsur dilibatkan dalam karya bakti TNI AD ini sebagai bentuk kemanunggalan untuk membantu kesulitan masyarakat. Semoga karya bakti ini dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Srimulya H Arpanuddin SKM berterima kasih kepada TNI AD yang telah membantu masyarakat membersihkan sekaligus mengecat ulang musala warga. “Semoga karya bakti TNI AD selanjutnya juga digelar di desa kami karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat,” pungkasnya. (apk)