BRI Cabang Baturaja Serahkan Alkes ke RS Dr Noesmir

Pimpinan Cabang BRI Baturaja Yanuar Akademikus Arbifirdaus (ketiga dari kiri) menyerahkan bantuan secara simbolis. Bantuan diterima Kepala RS Dr Noesmir dr Hengki Irawan M. Biomed Sp.A. (*)

OKU – BRI cabang Baturaja memberikan bantuan alat kesehatan (alkes) berupa 1 unit USG dan 7 unit ranjang pasien kepada Rs Dr Noesmir Baturaja, kemarin (2/6). Bantuan ini merupakan bagian dari program BRI Peduli.

Bantuan yang disalurkan, kata Kepala Pimpinan Cabang BRI Baturaja Yanuar Akademikus Arbifirdaus senilai Rp102 juta. Bantuan ini diterima Kepala RS Dr Noesmir Baturaja dr Hengki Irawan M. Biomed Sp.A di halaman rumah sakit.

“Bantuan ini berasal bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI,” ujar Kepala Pimpinan Cabang BRI Baturaja, Yanuar Akademikus Arbifirdaus.

BRI Cabang Baturaja sudah banyak membantu ke rumah sakit saat Covid 19 mewabah. Diantaranya, RSUD Ibnu Sutowo, RS Amanah, RS Antonio, dan RS Dr Noesmir. Bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD).

“Kalau bantuan yang sekarang diserahkan berupa bantuan khusus alat kesehatan,” tandasnya. BRI Cabang Baturaja juga telah menyampaikan bantuan ke gugus tugas ke Kabupaten OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan berupa sembako dan APD. Bahkan bantuan sembako juga sudah diserahkan kepada masyarakat di tiga kabupaten tersebut. (stf/adv)