Nyaris Dinodai Tetangga

PALI – Tidak patut ditiru apa yang ada dibenak kepala Promotion alias Promo (26), warga Desa Mangku Negara, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang nekat hendak melakukan aksi pemerkosaan terhadap istri tetangganya sendiri.

Penangkapan pelaku, berlangsung Kamis (14/5) lalu  sekitar pukul 00.15 WIB, oleh Unit Reskrim Polsek Penukal Abab, saat itu pelaku sedang berada di dalam rumahnya. Polisi juga mengamankan  barang bukti berupa senjata tajam (sajam) jenis parang yang tersimpan di dapur rumahnya, yang digunakan pelaku untuk mengancam korban.

Bagaimana ceritanya, kejadian itu berawal saat nafsu pelaku Promo memuncak. Sehingga membuatnya nekat memasuki pekarangan rumah korban dan langsung mencongkel pintu rumah korban menggunakan parang, yang saat itu suami korban sedang tidak ada di rumah.

Setelah berhasil mencongkel pintu belakang rumah korban, pelaku langsung menuju kamar. Di mana saat itu  korban yang saat itu sedang terlelap tidur di dalam kelambu bersama anaknya. Secara sigap pelaku langsung memeluk korban dari belakang dan membekap mulut korban menggunakan tangan kiri.

Sementara tangan kanan pelaku meremas payudara korban. Untuk memuluskan aksinya, pelaku mengancam korban dengan sebilah parang kearah leher korban sambil berkata, agar korban diam kalau tidak mau dibunuh. Namun, korban berontak dan menjerit minta tolong.