Pertamina-DPC Hiswana Migas OKU Raya Donasikan 1 Ton Beras

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh sale brand manager Pertamina MOR II Sumbagsel Ziko Aldillah Syahrian kepada Sekda OKU DR. Drs. H.Achmad Tarmizi SE.MT.M.Si.MH. Foto: Herli Yansah/Oku ekspres. (*)

OKU – Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten OKU terus mendapat perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya dari Pertamina MOR II Sumbagsel dan DPC Hiswana migas Oku Raya.

Pada 14 Mei lalu, Pertamina MOR II Sumbagsel dan Hiswana Migas memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid 19. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten OKU di rumah Dinas Bupati OKU.

Paket sembako tersebut diserahkan Sales Brand Manager Wilayah II Ziko Aldillah Syahrian didampingi Ketua DPC Hiswana migas OKU Raya Feri Sirajudin bersama Sekretaris Hiswana Migas OKU Raya Hendi serta bendahara Nyoman Edi.

Bantuan ini diterima Bupati OKU Drs. H Kuryana Azis yang diwakili Sekda OKU DR. Drs.H Achmad Tarmizi, SE.MT.M.Si.MH.

Pertamina MOR II Palembang bersama DOC Hisawana Migas OKU Raya mendonasikan satu ton beras, 200 kg gula pasir, 200 kg minyak goreng, serta 125 dus mie instan yang dikemas dalam 200 paket.

Sales Brand Manager Wilayah II Pertamina MOR II Sumbagsel Ziko Aldillah Syahrian mengatakan donasi ini adalah kepedulian Pertamina terhadap masyarakat di Kabupaten OKU yang terdampak Covid 19.

“Di masa pandemi corona ini banyak yang ekonominya terganggu bahkan lumpuh total. Ada pula yang mungkin menjadi korban PHK, atau tukang ojek yang penghasilannya jauh menurun. Oleh karena itu, kita menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada mereka yang kurang beruntung,” ujar Ziko.