Tukang Ojek Ditikam 11 Liang

Sejumlah luka tikaman benda tajam di punggung Derun. Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini ditemukan tewas di saluran air GOR Baturaja, kemarin pagi. Foto: dok Polres OKU. (*)

OKU – Masyarakat dusun IV RT 02 desa Tanjung Baru, khususnya di sekitar GOR Baturaja heboh dengan penemuan sesosok mayat di dalam saluran air, tak jauh dari gerbang masuk GOR Baturaja, kemarin (12/5) sekitar pukul 06.30 WIB.

Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang laki-laki yang sedang berolahraga di sekitar GOR.  “Kemudian, orang tersebut memberitahu istri saya. Kemudian istri saya membangunkan saya yang sedang tidur. Selanjutnya saya mengabari rekan kerja saya, Warsiono,” beber Mulyadi (43), salah seorang pengelola GOR Baturaja yang tinggal di lingkungan GOR Baturaja.

Mulyadi bersama Warsiono pun melihat mayat tersebut dan melapor kepada ketua RT 02 desa Tanjung Baru. “Kita (Mulyadi dan Warsiono) hanya memastikan orang yang tergeletak itu. Kita tidak berani mendekat apalagi menyentuhnya. Lalu kita melapor kepada ketua RT. Selanjutnya ketua RT melapor polisi,” lanjut dia.

Masih kata Mulyadi, sejak malam sebelum kejadian, ia tidak mendengar keributan atau kejadian apa-apa di GOR Baturaja tempat ia bekerja. “Saya sama sekali tidak mendengar suara ribut – ribut,” kata Mulyadi.

Dari dua pintu gerbang GOR, satu pintu terkunci. Sedangkan satu pintu gerbang lainnya tertutup namun tidak terkunci.