Berkah Ramadhan untuk Indonesia

Penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BNI Baturaja Teddy Purwoko kepada Camat Baturaja Timur Ogan Amri. Foto: herli yansah/oku ekspres. (*)

OKU – PT Bank Negara Indonesia (BNI ) Tbk, kemarin (8/5) menggelar Berkah Ramadhan untuk Indonesia dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak covid 19 di kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur. Pembagian paket sembako yang dibagikan sebanyak 233 paket yang disebar di 13 RT di kelurahan tersebut.

Acara yang tersambung dengan kantor BNI Palembang melalui telekonference tersebut dihadiri Camat Baturaja Timur Ogan Amri, perwakilan Dinsos OKU, Lurah Kemelak Bindung Langit  Helawi S.Ip,  Pemimpin Cabang Bank BNI Baturaja Teddy Purwoko, para ketua RT di kelurahan Kemelak Bindung Langit, serta Bhabinkamtibmas Andi April.

Pemimpin cabang BNI Baturaja mengatakan, bantuan BNI tersebut merupakan agenda tahunan untuk berbagi kepada masyarakat. “Namanya Berkah Ramadhan untuk Indonesia,” ujar Teddy.

Paket sembako tersebut berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 5 liter minyak goreng, 1 kg terigu, 1 kaleng susu, 1 botol sirup, dan 1 botol kecap. “Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat meringankan beban karena terdampak Covid 19,” lanjut Teddy.

Camat Baturaja Timur Ogan Amri menyambut baik pembagian paket sembako ini. “Kami juga ucapkan terima kasih. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19. Semoga BNI bisa jaya selalu,” ucap Ogan.

Sementara itu, perwakilan Dinas Sosial Kabupaten OKU Desi juga mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan BNI ini.

“Semoga kegiatan ini bukan hanya di bulan Ramadhan, namun di kesempatan lain juga. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Desi. Pemimpin Cabang BNI Baturaja Teddy Purwoko menyerahkan bantuan paket sembako kepada Camat Baturaja Timur Ogan Amri didampingi Lurah Kemelak Bindung Langit Helawi dan perwakilan Dinas Sosial OKU. (adv /lee)