Tiga Begal Curanmor Dibekuk

Kapolres OKUS AKBP Deny Agung Andriana SIK MH saat memimpin Press Release terkait spesialis begal yang kerap beraksi di wilayah tersebut. Foto : Alpian/HOS. (*)

OKU SELATAN – Pihak Kepolisian Resort (Polres) OKU Selatan, Selasa (5/5) kemarin menggelar Press Release terkait penangkapan terhadap tiga begal dan pencurian sepeda motor yang kerap meresahkan warga di wilayah tersebut.

Giat yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polres OKU Selatan tersebut dipimpin langsung olehKapolres OKU Selatan beserta AKBP Deny Agung Andriana SIK MH dan juga dihadiri Wakapolres Kompol Sukarminto SH MM, Kasatreskrim AKP Kurniawi HB SIK, Kapolsek Buay Sandang Aji Iptu Abu Sama SH dan 3 Kanit Reskrim perwakilan dari masing masing Polsek diantaranya Muaradua, Pulau Beringin dan Mekakau Ilir.

Dari pantauan media dalam Press Release tersebut terlihat ada 13 sepeda motor yang diamankan oleh pihak Kepolisian.

Dalam Press Release tersebut Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK mengungkapkan penangkapan terhadap 3 tersangka spesialis pencurian dan Begal Kendaraan sepeda motor yang berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Buay Sandang Aji dan Jajaran Satreskrim Polres OKU Selatan tersebut berdasarkan Laporan : LP-B/16/IV/2020/SUMSEL/OKUS/SEK.BSA.TGL 19 April 2020.

Deny melanjutkan adapun ketiga tersangka yang diamankan tersebut yakni Darsono (25), Joni Alimudin (33) dan Afrizal yang merupakan warga Desa Tanjung Menang Ulu Kecamatan Buay Sandang Aji Kabupaten OKU Selatan.