Salurkan 50 Paket Sembako

IGTKI PGRI OKU menyerahkan sembako kepada masyarakat yang kurang beruntung. Foto: ist (*)

OKU – Sebagai kepedulian pandemi Covid 19 yang merugikan masyarakat dari sektor ekonomi, IGTKI PGRI OKU, KKTK, serta Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Ahmad Azhar S.STP melakukan bakti sosial. Bakti sosial ini diisi dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian paket sembako ini untuk meringankan masyarakat dari dampak sosial Covid-19. Semoga, 50 paket sembako ini dapat membantu masyarakat untuk tetap bisa mengonsumsi makanan yang baik di tengah pandemi ini,” jelas Ketua IGTKI PGRI OKU Liliya Efrita SPd AUD.

Penyakuran paket sembako ini dilakukan di jalan – jalanan kota Baturaja. Warga yang akan menerima bantuan ini adalah tukang becak, ojek-bentor, tukang rongsokan, tukang parkir, fakir miskin, serta masyarakat ekonomi menengah ke bawah lainnya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban, dan bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya,” tutupnya.

Liliya mengatakan, IGTKI Kabupaten OKU juga mensosialisasikan penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak saat beraktifitas di dekat orang banyak. “Semoga Covid-19 cepat berakhir, kita bersama-sama harus mentaati aturan pemerintah, dan ikut mensosialisasikan kepada masyarakat agar penyebaran tidak meluas. Kita berdoa bersama agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dari indonesia. Kami juga mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya. (jr8)