Tabrak Pick Up, Pelajar Tewas

Sepeda motor Nilman rusak parah setelah bertabrakan dengan sebuah mobil pick up. Foto: ist. (*)

OKU – Sebuah kecelakaan maut menelan korban jiwa terjadi pada 3 Mei lalu sekitar pukul 17.00.WIB. Jika sebelumnya di desa Banuayu, kecamatan Lubuk Batang antara sepeda motor vs sepeda motor, kali ini tabrakan antara sebuah mobil pick up vs sepeda motor di Jl Lintas Sumatera, desa Tebing Kampung, kecamatan Semidang Aji.

Tabrakan maut ini terjadi antara pick up Daihatsu Grand Max putih BG 8831YA yang dikemudikan Ajuan (48), warga Jl. Lettu Tukiran, Kelurahan Talang Jawa, kecamatan Baturaja Barat dengan sebuah Yamaha Force One BG 4981FR yang dikendarai Nilman, (17) seorang pelajar yang merupakan warga dusun III Desa Keban Agung, kecamatan Semidang Aji.

Seorang warga mengatakan, tabrakan tersebut berawal ketika pick up yang dikemudikan Ajuan melaju dari arah Muara Enim menuju Baturaja. “Saat di tikungan, tiba – tiba dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor yang dikendarai Nilman dengan kecepatan tinggi di jalur kanan jalan,” ujarnya.

Karena melaju dengan kecepatan tinggi dan jarak sudah dekat, tabrakan tak dapat dihindari. “Padahal, mobil sudah berusaha menghindari tabrtakan. Sepeda motor itu menabrak sisi kiri mobil,” lanjutnya.

Ia menambahkan,, akibat benturan keras, sepeda motor yang dikendarai Nilman terpental hingga keluar ruas jalan. “Karena hilang kendali, mobil banting setir ke kiri dan menabrak beton di sisi kiri jalan,” kata sumber koran ini.

Akibat tabrakan ini Nilman mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan ia dilarikan ke RS Dr Noesmir Baturaja. Namun dalam perjalanan, Nilman meninggal dunia. Sementara itu, Satlantas Polres OKU belum memberikan pernyataan resmi mengenai tabrakan maut ini. (lee)