Dua Sembuh, Tujuh Swab Negatif

OKU – Perkembangan Covid 19 di Kabupaten OKU menunjukkan tanda baik. Juru bicara RSUD Ibnu Sutowi Hadi Sukanto SKM menyebutkan, hasil swab tujuh orang yang kontak erat dengan pasien 09 dan 10 dinyatakan negatif Covid 19.

Pasien 09 alias MT merupakan tenaga honorer. Sementara pasien 10 alias D, merupakan menantu pasien 04 berisial Er yang berprofesi sopir travel Baturaja – Palembang. “Sabtu (2/5) malam sekitar pukul 23.50 wib, kami menerima laporan tujuh swab yang dikirim pada 28 April lalu hasilnya negatif corona,” jelas Hadi.

Tidak hanya itu, kabar baik juga datang dari tiga pasien positif Covid 19 yang dirawat di Hotel Baturaja. Dimana hasil swab ketiganya juga dinyatakan negatif. Pasien itu adalah pasien 04 (Er), 05 (V) asisten rumah tangga Hs, dan 06 (Y) asisten pasien 3 inisial R (tenaga medis).

“SWAB ulang tahap pertama ini hasilnya dinyatakan negatif semua. Nanti akan dilanjutkan SWAB kedua pada 5 Mei mendatang. Semoga tes kedua ini hasilnya negatif juga. Sehingga dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang kembali untuk berkumpul dengan keluarga,” harapnya.