Bupati Serahkan APD ke 18 Puskesmas

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyerahkan APD ke Puskesmas Sukaraya secara simbolis. (*)

OKU – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada 18 Puskesmas di Kabupaten OKU. Selain itu, Kuryana juga menyerahkan ribuan  masker kepada 9 kecamatan. Masker tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di kecamatan.

APD dan masker yang diserahkan Bupati ke 18 Puskesmas dan kecamatan merupakan  hasil donasi kedua yang dilakukan relawan OKU dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten OKU. “APD yang dibagikan merupakan hasil donasi relawan OKU kepada 18 Puskesmas ada 55 buah,” kata Kuryana.

Dia kembali mengucapkan terima kasih kepada relawan yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU dalam penanganan covid-19 di Kabupaten OKU.

Dia berharap, bantuan ini bisa terus diberikan oleh relawan dalam bentuk yang berbeda atau sesuai yang dibutuhkan masyarakat saat ini. “Selain masker dan APD, kalau bisa,  hasil donasi yang terkumpul disalurkan kepada masyarakat  dalam bentuk sembako,” pintanya.

Untuk itu, Kuryana mengajak perusahaan BUMN/BUMD dan pengusaha di kota Baturaja untuk berdonasi dalam bentuk APD, masker dan sembako bisa berkoordinasi dengan relawan OKU. ”Ini saatnya yang mampu membantu yang kurang mampu,” tegas Kuryana. (ADV)