Lagi, BPR Baturaja Serahkan Bantuan Masker

Kasubag SDM & Umum BPR Baturaja M Riki Yulandi menyerahkan bantuan APD dan masker kepada Kabid Kedaruratan & Logistik BPBD OKU Taufik Rahman, kemarin (22/4). Foto: ist. (*)

OKU – Pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 terus dilakukan oleh semua eleman. Tak terkecuali BPR Baturaja. Bank milik Pemerintah Kabupaten OKU ini memberikan  bantuan masker dan alat pelindung diri (APD) kepada Satgas Covid-19 OKU.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kasubag SDM & Umum BPR Baturaja M Riki Yulandi kepada Kabid Kedaruratan & Logistik BPBD OKU Taufik Rahman, kemarin (22/4). “Ini adalah kepedulian dan perhatian BPR Baturaja dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten OKU,” kata Riki.

Bantuan ini, lanjut Riki, merupakan bentuk kepedulian BPR Baturaja dalam pencegahan Covid 19. “Bantuan APD dan masker dan tempat cuci tangan ini merupakan yang kali keduanya dilakukan,” sebut Riki.

Kabid Kedaruratan & Logistik BPBD OKU Taufik Rahman mengucapkan terima kasih atas bantuan BPR Baturaja. Selanjutnya, bantuan tersebut akan distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Terima kasih. Semoga bantuan ini bermanfaat,” tegas Taufik. (din)