Juragan Property Sriwijaya Tawarkan Rumah Subsidi

Perumahan subsidi Juragan Property Sriwijaya yang sedang dalam tahap pembangunan. Foto : ist. (*)

OKU – Saat ini, kian banyak pengembang perumahan menawarkan rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Salah satu pengembang yang menjawab kebutuhan masyarakat untuk memiliki murah dan bersubsidi adalah Juragan Property Sriwijaya. Juragan Property Sriwijaya menawarkan rumah subsidi di lokasi strategis dan dekat ke akses perkotaan.

Direktur Juragan Property Sriwijaya Astreano menjelaskan alasan harus membeli rumah di Juragan Property Sriwijaya yang memiliki banyak keunggulan. “Lokasi di sekitar sudah ramai rumah penduduk, dekat pusat pendidikan, dekat dengan pusat perbelanjaan (mall, minimarket, dekat dengan kampus),” kata Astreano.

Selain itu akses menuju lokasi ramai lalulintas dilalui pengguna jalan 24 jam dan lokasi perumahan tidak banjir. “Keunggulan itulah yang kita tawarkan kepada masyarakat yang ingin memiliki rumah impiannya,” jelasnya.

Juragan Property Sriwijaya membangun rumah type 36 dan bisa membeli secara cash maupun kredit. “Tentunya ini ditujukan sebagai upaya mempermudah bagi masyarakat yang ingin mempunyai rumah impiannya,” jelasnya.

Perumahan bersubsidi berlokasi di Air Paoh, tebing Rais, seberang perumahan guru 2. Dengan spesifikasi pondasi batu karang, lantai keramik, dinding bata merah, plester luar dalam, plafon gypsum, rangka atap baja ringan, kusen jendela kayu, listrik 900 watt, dan sumur gali.

“Dan untuk mendapatkan rumah ini konsumen cukup bayar DP sebesar Rp5 juta dan sudah terima kunci. Jadi tunggu apalagi,” ungkapnya.

Nah bagi yang penasaran, silahkan ke kantor Juragan Property Sriwijaya di Jl lintas Sumatera depan SPBU Air Paoh atau hubungi di 0822 7988 3504 atau 085367770488. (jr8)