3.860 Masker Dibagikan ke Masyarakat

Pengurus gereja katolik Baturaja Batuputih membagi masker gratis untuk masyarakat sebagai langkah tanggap wabah virus corona. Foto: ist. (*)

OKU – Pengurus gereja Katolik Baturaja Batuputih  membagi masker gratis untuk masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai langkah tanggap wabah virus corona. Pembagian masker ini dipusatkan di delapan titik.

Yaitu simpang Air Paoh, simpang Sukajadi, simpang Air Gading, Pasar Baru, Pasar Atas, pertigaan Tanjung Agung, pertigaan Batumarta, dan SPBU.

Koordinator pembagian masker Octavianus Radja Putra ST mengatakan, setiap titik pembagian masker, sedikitnya 350-500 masker diberikan kepada para pengguna jalan yang tidak memakai masker.

“Pembagian masker ini merupakan kepedulian kami untuk mencegah penyebaran virus corona dan mensosialisasikan yang sakit maupun yang sehat harus memakai masker,” ujarnya.

Selain itu, turut hadir perwakilan umat Katolik Baturaja dan Batuputih RS St Antonio, perwakilan sekolah Fransiskus Baturaja, Satpol PP, Polri, dan TNI untuk membantu pembagian masker.