Mayat Mr X Mengapung di Sungai

EVAKUASI : anggota BPBD, Polsek Cempaka dan team medis Kecamatan Cempaka saat akan mengevakuasi mayat Mr X yang ditemukan di Sungai Komering. FOTO : Polsek Cempaka. (*)

OKU TIMUR – Sebagian warga Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka dibuat heboh dengan ditemukannya mayat Mr X mengapung di aliran Sungai Komering, Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, Selasa (7/4) sekitar pukul 9.30 WIB.

Informasi dari pihak kepolisian, mayat Mr X pertama kali ditemukan oleh Fatah  (40), warga Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka yang saat itu sedang berjalan menuju sawah melewati jembatan.

“Saat melewani jembatan warga ini melihat ke arah sungai dan melihat mayat dengan posisi tersangkut diranting pohon,” ujar Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kapolsek Cempaka AKP Sumartono, Selasa (7/4).

Pada saat di pastikan warga benar ada mayat laki-laki terapung dan tersangkut di aliran Sungai Komering itu, lalu warga memberitahu kepada kepala desa dan langsung menghubungi Polsek Cempaka jika ada penemuan mayat di aliran Sungai Komering. Kemudian koordinasi dengan pihak Basarnas OKU Timur untuk melakukan evakuasi.

Saat dievakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki itu berkisar umur 35 tahun dengan tinggi 168 cm,  memakai baju kaos warna merah,  celana pandek loreng. “Mayat Mr X di evakuasi oleh anggota BPBD, Polsek Cempaka dan team medis Kecamatan Cempaka. Setelah dievakuasi mayat Mr X di bawa RSUD Tulus Ayu untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.  

Untuk itu kata Kapolsek, dirinya menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera menhubungi Polsek Cempaka dan RSUD di Tulus Ayu. “Sedangkan untuk hasil pemeriksaan dokter diduga Mr X meninggal sekitar 3 hari karena sudah membengkak dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya. (clau)