Terinspirasi Film Porno

Al saat dihadirkan konferensi pers di halaman Mapolres OKU. Foto: Herli Yansah /Oku ekspres (*)

OKU – Polres OKU menggelar konferensi pers pembunuhan terhadap RN (12), warga desa Tubohan, kecamatan Semidang Aji. Pembunuhan yang terjadi pada 3 April kemarin dilakukan oleh Al (19), warga desa Tebing Kampung, kecamatan Semidang Aji.

Konferensi pers ini dipimpin Waka Polres OKU Kompol Edi Rahmat Mulyana, S.IK, MH., di halaman Mapolres OKU, kemarin (6/4). Kapolres OKU AKBP Arif H Ritonga SIK.MH melalui Waka Polres OKU Kompol Edi Rahmat Mulyana S.IK, MH menjelaskan, pemerkosaan RN sudah direncanakan AL sejak dua hari sebelum kejadian.

“Bahkan kayu yang digunakan tersangka telah disiapkan 3 hari sebelum pembunuhan,” ujar Edi. Pada konferensi pers yang dihadiri Al ini juga terungkap motif pemerkosaan serta pembunuhan tersebut dipicu oleh rasa suka.

“Tersangka memiliki rasa suka terhadap korban sejak mengenal korban 9 bulan lalu. Akhirnya tersangka menyusun rencana untuk bertemu dengan korban. Tersangka lalu mengirim pesan melalui Facebook untuk bertemu di SMPN 10 OKU dengan alasan ada kegiatan Pramuka,” lanjut Edi.