Sumbang Alat Pembersih Tangan ke RSUD

Perwakilan guru SMKN 3 OKU saat menyerahkan bantuan alat pencuci tangan dan kaki ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. foto : ist (*)

OKU – Untuk membantu Pemerintah Kabupaten OKU dan jajaran mencegah agar kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang terbebas dari Virus Corona atau Covid-19, maka SMKN 3 OKU melakukan inovasi dengan membuat alat pembersih tangan sendiri yang peruntukannya untuk disumbangkan ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

“Bantuan itu merupakan hasil karya siswa SMKN 3 OKU dan langsung diantarkan perwakilan guru ke rumah sakit,” ucap Direktur RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, dr Rynna Dynna.

Dr Rynna mengaku, sangat bangga dan terharu dengan sumbangan dari karya Siswa SMK Negeri 3 OKU itu. “Hal ini membuktikan bahwa dunia pendidikan di OKU sangat mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan virus corona,” imbuh dr Rynna.

dr Rynna mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada SMKN 3 OKU atas sumbangannya. “Kami rencananya akan memasan beberapa unit, karena alat ini sangat penting. Mudah-mudahan dengan selalu menjaga kebersihan tangan, badan dan pola hidup sehat kita akan terhindar dari terjangkitnya virus corona,” tandas dokter cantik itu sumringah. (bet)