Empat Pemuda Rudapaksa Siswi SMA

OKU – Seorang siswa SMA di kota Baturaja menjadi korban keganasan nafsu empat remaja pria. Gadis yang berinisial RJ tersebut masih berusia 15 tahun. Tragisnya, peristiwa tragis ini direncanakan oleh pria yang sedang dekat dengan RJ.

Kapolres OKU AKBP Arif H Ritonga SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Wahyu Setyo Pranoto mengungkapkan, polisi telah mengamankan tiga dari empat pelaku pemerkosaan RJ. “Satu pelaku lainnya masih diburu polisi,” kata Wahyu.

Tiga pelaku yang diamankan adalah HS (19), warga kampung II desa Lubuk Batang Baru; RG (18) warga kampung IV, desa Lubuk Batang Baru; dan AN (21) warga kampung IV, desa Lubuk Batang Baru. Ketiganya dibekuk pada 27 Maret kemarin.

Aksi rudapaksa atau pemerkosaan ini terungkap setelah ibu kandung RJ yang berinisial YE (47) melapor ke Polres OKU dengan nomor lapor LP.B/47/III/2020/RES.OKU tanggal 23 Maret  2020. Setelah menerima laporan dari warga kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur tersebut, polisi berhasil menangkap tiga dari empat pelaku. Bahkan HS yang sedang dekat dengan RJ ditetapkan sebagai otak pemerkosaan RJ.