Pembayaran Air Kembali Normal

Pelanggan air bersih membayar di loket PDAM Pasar Atas. Mulai bulan ini, pembayaran rekening bulan berjalan, bisa dilakukan di loket terdekat yang menjadi rekanan PDAM OKU. Foto: Mustofa/Oku Ekspres. (*)

OKU – Pelanggan PDAM Tirta Raja OKU bingung untuk membayar tagihan air bersih sejak akhir Februari hingga sekarang. Beredar kabar, pembayaran tagihan air bulanan hanya bisa dilakukan di loket PDAM.

Akibatnya pelanggan PDAM yang yang jarak rumah dengan kantor PDAM terpaut jauh mengeluh. “Belum ongkos ke PAM (PDAM, red). Belum ngantre di loket. Habis waktu untuk membayar tagihan air,” kata Tri, warga perumahan Sriwijaya, kemarin (9/3).

Tri pun mempertanyakan loket pembayaran di kawasan tempat tinggalnya. “Bila ada loket pembayaran tagihan air bersih di perumahan ini sangat membantu. Kami bisa bayar sewaktu-waktu. Tidak harus siang karena malam masih bisa membayar,” sambungnya.

Direktur PDAM OKU H Abi Kusno mengakui, pembayaran tagihan air harus dilakukan di loket kantor Pasar Atas.

“Pembayaran harus di loket PDAM Pasar Atas. Tapi ini untuk pembayaran pelunasan tunggakan. Karena untuk pembayaran tunggakan rekening air cuma di kantor sini,” ujar Abi.