Gerhana AKMI Dies Natalis IV

Foto bersama. Foto: jeki/okuekspres. (*)

OKU – Ada suasana sedikit berbeda tampak halaman Kampus AKMI Baturaja Sabtu (7/3). Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Pecinta Alam Gerhana AKMI Baturaja mengadakan pembacaan yasinan bersama dalam rangka dies Natalia Gerhana AKMI Baturaja IV.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Akmi Baturaja Direktur AKMI Baturaja Pujianto, S.Kom., M.Cs melalui Suryanto M.kom kemahasiwaan AKMI Baturaja, pembina mapala Gerhana AKMI Taufik Sobri SE MSi , tausyiah yang dibawakan oleh ustad Saiful Asrori, perwakilan UKM kampus AKMI, PA, KPA, dan sispala.

Dalam sambutannya Suryanto mengucapkan selamat Dies Natalis yang ke 4 Mapala Gerhana AKMI dan kedepan selalu kompak dan membawa almamater AKMI dengan baik.

“Semoga di umur yang ke 4 ini Gerhana AKMI semakin Kompak, semakin maju, banyak kegiatan yang positif yang membawa nama kampus akmi dikenal diluar, semakin religi, selalu kompak dan jaga silaturahim seluruh organisasi kampus sehingga tercipta kehidupan kampus yang nyaman, aman demi perkembangan kampus AKMI yang semakin maju kedepan,” jelasnya.

Sementara itu ketum gerhana Febi febriyanti dalam sambutannya, mengutarakan doa dan harapannya terhadap Gerhana AKMI semakin menjalin tali silaturahmi. ‚ÄúSemoga Gerhana AKMI dapat saling mengeratkan hubungan, terjalinnya kebersamaan yang dapat terus tercipta antara Gerhana AKMI dan organisasi yang lain. Dan kedepan Gerhana bisa menjadi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Kegiatan dies natalis Gerhana Akmi yang ke-IV untuk tahun ini menggelar yasinan dan live musik. Untuk diketahui berdiri nya Mapala Gerhana AKMI ini sendiri pada 6 Maret 2016. (jr8/adv)