Mobil Hasil Curian Diserahkan

Kapolsek Semidang Aji menyerahkan mobil curian kepada anggota Polsek BP Peliung, OKU Timur. Foto: dok Polsek Semidang Aji. (*)

OKU – Daihatsu Xenia putih BG 1072 YB yang mengalami kecelakaan tunggal di Jl Lintas Sumatera, desa Pengaringan, kecamatan Semidang Aji dua hari lalu telah dievakuasi oleh Polsek Semidang Aji.

Kapolres OKU AKBP Arif H Ritonga SIK.MH didampingi Kapolsek Semidang Aji Iptu Bastari mengatakan, kecelakaan tunggal yang dialami mobil tersebut masuk ke semak belukar. Akibatnya kaca mobil pecah serta kap mesin dan bodi mobil rusak. “Namun saat polisi tiba di lokasi kecelakaan, mobil tersebut telah ditinggal pengemudinya,” ujar Bastari.

Ia juga menambahkan, saat kecelakaan terjadi, tak seorang pun saksi mata yang melihat peristiwa kecelakaan. “Diperkirakan, kecelakaan terjadi pada dini hari. Namun tak seorang pun yang mengetahui pasti kronologis kejadiannya. Kita menyangka mobil itu adalah mobil hasil tindak pidana pencurian dengan kekerasan,” lanjut Bastari.

Bastari sendiri mengaku mengetahui mobil itu adalah hasil curian dari informasi polsek Buay Pemuka Peliung yang menghubungi Polsek Semidang Aji.