SDN 168 OKU Raih Juara Umum

Foto bersama tim SDN 168 OKU mengikuti turnamen Lima Bintang 2020. (*)

OKU –SDN 168 OKU berhasil meraih hasil yang sangat membanggakan saat mengikuti turnamen Lima Bintang 2020. Turnamen yang diselenggarakan SMPN 5 OKU ini dilaksanakan pada 22 Februari lalu di SMPN 5 OKU di desa Marga Bhakti, kecamatan Sinar Peninjauan.

Pada turnamen itu, SDN 168 OKU yang beralamat di Jl Trans Batumarta XU, kecamatan Sinar Peninjauan, sukses menjadi juara umum. “Alhamdulillah, kita meraih juara umum pada turnamen di SMPN 5 OKU. Ini merupakan prestasi yang membanggakan,” ungkap Kepala SDN 168 OKU Darul Qutni SPd.

Turnamen tersebut diikuti enam SD. Yaitu SDN 164 OKU, SDN 168 OKU, SDN 169 OKU, SDN 176 OKU, MI Babusalam, dan SDN 02 Unit 7 OKU Timur. Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah futsal putra dan putri, bola voli putra dan putri.

“SDN 168 OKU meraih juara 1 futsal putra, juara 2 futsal putri, juara 1 bola voli putri, dan juara 3 bola voli putra. Saya ucapkan terimakasih atas prestasi yang telah diraih para siswa, begitu juga dengan pelatih seperti pak Heri Subagyo, pak Yusman, ibu Desi Dwi Saputri, dan ibu Yuni Sagita terus menerus mengasah kemampuan siswa,” ungkapnya.

Darul berharap prestasi seperti ini dapat dipertahankan dan juga tidak hanya di tingkat kecamatan, melainkan juga bisa sampai ke nasional. “Kita berharap turnamen seperti ini berlanjut tahun – tahun berikutnya, sebab ajang ini sangat bermanfaat sekali dan juga menyalurkan bakat anak – anak. Apalagi sekarang kompetisi maupun kejuaraan sangat jarang untuk jenjang SD,” pungkasnya.(jr8)