Salurkan Donasi Rp59,8 Juta

Sekretaris Disdik OKU Alfarizi SE Ak yang mewakili Kepala Disdik OKU H. Teddy Meilwansyah S.STP menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Lahat kepada Bupati OKU H Kuryana Aziz di ruang Abdi Praja, kantor Bupati OKU, kemarin (17/2) pagi. Foto: ist . (*)

OKU – Sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir di Lahat, Disdik OKU menyerahkan bantuan. Donasi sebesar Rp59,8 juta tersebut diserahkan kepada Bupati OKU H Kuryana Azis, kemarin (17/2) pagi, di Kantor Bupati OKU.

“Alhamdulilah kemarin pagi bantuan yang sudah diberikan kepada bupati. Sampai saat ini masih ada yg menyerahkan bantuan dari sekolah. Ya kemungkinan totalnya nanti bisa mencapai Rp70 juta,” ungkap Kepala Disdik OKU H. Teddy Meilwansyah S.STP MM melalui Sekretaris Disdik OKU Alfarizi SE Ak.

Alfarizi menyampaikan pesan dari Kepala Disdik OKU agar saling bahu-membahu untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. “Bantuan ini berasal dari sumbangan dewan guru, kepala sekolah, dan Disdik OKU. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk meringankan beban saudara kita yang menjadi korban banjir di Lahat beberapa waktu lalu. Donasi ini juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar dunia pendidikan OKU terhadap sesama,” jelasnya.

Sebelumnya Disdik OKU juga sudah beberapa kali menyalurkan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu. Baik untuk biaya berobat atau untuk biaya sekolah anak yang kurang beruntung. (jr8)