Tetap Dinas Sesuai Aturan ASN

Camat Baturaja Barat Heryamin melantik Pj Kades Karang Endah Syamsidi kemarin di aula Kantor Camat Baturaja Barat. Heryamin berpesan, Pj kades harus bekerja sesuai aturan ASN. Foto: Mustofa/Oku Ekspres. (*)

OKU – Tiga dari empat jabatan kepala desa (kades) di kecamatan Baturaja Barat sudah terisi Penjabat (Pj). Yaitu Desa Laya, Tanjung Karang, dan Karang Endah.

“Pj Kades Laya dan Tanjung Karang sudah dilantik. Dan hari ini (kemarin) pelantikan Pj Kades Karang Endah,” ujar Camat Baturaja Barat, Heryamin, kemarin (13/2).

Sementara untuk Pj  Kades Pusar baru akan dilantik pada 11 Maret mendatang. Hal ini disebabkan masa bakti Kades Pusar Sukri belum berakhir. Pelantikan Pj Kades Karang Endah, jelas Heryamin, berdasarkan SK Bupati OKU No. 141/138/KPTS/XXVII/2020 tentang pemberhentian Kades dan Penjabat Kades Karang Endah.

“Posisi Pj Kades Karang Endah diisi Syamsidi, seorang ASN Kecamatan Baturaja Barat yang jabatannya fungsional umum. Sebagai Pj Kades Karang Endah, Syamsidi bertugas sampai 21 April,” jelasnya.