Surati Pengusaha Nakal

OKU – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten OKU dalam waktu dekat akan menyurati seluruh pengusaha baik rumah makan, serta tempat hiburan yang nakal karena masih suka tidak menggunakan tapping box saat melakukan transaksi dengan konsumennya.

“Suratnya sudah kita siapkan dan dalam waktu beberapa hari kedepan akan segera dikirimkan ke pengusaha yang membandel tersebut,” kata Kepala Bapenda OKU, Dharmawan Irianto, melalui Sekretaris Bapenda OKU, H Zahrun, saat dikonfirmasi OKU EKSPRES di ruang kerjanya, kemarin (10/2).

Dia menjelaskan, jika dalam satu pekan pengusaha bandel tetap tidak mengindahkan imbauan tersebut, maka Bapenda OKU akan mengirim surat peringatan pertama. “Setelah itu dalam tempo tiga hari pengusahanya tetap nakal, maka kata Zahrun, pihaknya akan langsunh mengirim surat peringatan kedua,” ucap mantan Kabag Umum Setwan OKU ini.

Selanjutnya jika dalam waktu tiga hari surat peringatan kedua itu tetap dicueki, maka Bapenda OKU akan langsung mengirim surat peringatan ketiga yang ditembuskan ke Satpol PP OKU.