Korban Tenggelam Ditemukan Tewas

DITEMUKAN : Setelah empat hari melakukan pencarian akhirnya korban tenggelam berhasil ditemukan. FOTO : ist

OKU TIMUR – Korban tenggelam disungai Komering LW (40), warga Desa Kangkung Ilir, Kecamatan Semendawai akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Setelah sebelumnya warga, Pihak Kepolisan dan BPBD OKU Timur melakukan pencarian selama 4 hari.

Jasat korban ditemukan tim gabungan tersebut dipingiran sungai komering, Desa Ulak Baru yang perbatasan langsung dengan Desa Gunung Jati, Kecamatan Cempaka,  Kamis (6/2) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Korban tenggelam disungai komering sudah kita temukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan 3 kilometer dari lokasi kejadian,” kata Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH Sik melalui Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra didampingi Kapolsek Cempaka AKP Sumartono, Minggu (9/2).

Setelah ditemukan kata Kapolsek, korban langsung dibawa ke Puskesmas Cempaka untuk di lakukan pemeriksaan secara medis. Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis di Puskesmas Cempaka, korban langsung di bawa kerumah duka di desa Kangkung Ilir, Kecamatan Semendawai Barat untuk dilakukan proses pemakaman oleh pihak keluarga dan perangkat Desa setempat.

“Korban sudah dimakamkan di TPS terdekat. Pihak keluarga korban menerima atas kejadian ini. Keluarga korban juga telah membuat surat untuk tidak dilakukan otopsi,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, diduga epilepsi kambuh saat mandi di Sungai Komering. Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisal LW (40), warga Desa Kangkung Ilir, Kecamatan Semendawai Barat, Senin (3/2) sekitar pukul 09.30 WIB hanyut terbawa arus air. Menurut informasi dari Kepala Desa setempat, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Bahkan Polisi Sektor (Polsek) Cempaka bersama tim Badan Penanggulagan Bencana Daerah (BPBD) yang mendapatkan informasi tersebut langsung terjun ke Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).  (clau)