Yudi Purna Ramaikan Bursa Pilkada

Ledi Patra mewakili Yudi Purna Nugraha mengembalikan berkas pendaftaran kepada panitia penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati yang diterima Sekretaris DPD PAN OKU, Iwan Setyawan. FOTO : HERBERT P NAINGGOLAN/OKU EKSPRES. (*)

OKU – Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU 2020, banyak kandidat yang bermunculan meramaikan merebut singgasana OKU 1 dan OKU 2. Sebut saja petahana Drs H Kuryana Azis yang diunggulkan mempertahankan BG 1 FZ. Selain itu, muncul kandidat baru dari kalangan milenial yang muncul, yakni Yudi Purna Nugraha.

Diwakili Ledi Patra, kolega Yudi Purna Nugraha, yang sama – sama duduk di DPRD OKU dari Fraksi Partai Amanat Nasional, kemarin (4/2), sekitar pukul 17.00 WIB, menyerahkan formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PAN OKU. “Saya dapat perintah lisan untuk mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan calon Wakuil Bupati,” ucap Ledi.

Dikatakan Ledi, dirinya mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran Yudi Purna Nugraha yang juga menjabat Wakil Ketua DPD PAN OKU berdasarkan perintah DPD PAN OKU. “Paling tidak mengambil dan mengembalikan formulir bakal calon Wakil Bupati OKU,” tukas Ledi.

Ditambahkan Ledi, bahwa DPD PAN OKU mengutus 4 kadernya di DPRD OKU dan mempunyai nilai tawar pada perhelatan Pilkada mendatang dan membuka kesempatan menjalin komunikasi atau berkoalisi dengan partai lain.