Epilepsi Kambuh, IRT Hanyut

OKU TIMUR – Diduga epilepsi kambuh saat mandi di Sungai Komering. Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisal LW (40), warga Desa Kangkung Ilir, Kecamatan Semendawai Barat, Senin (3/2) sekitar pukul 09.30 WIB hanyut terbawa arus air. Walau warga, pihak kepolisian dan BPBD OKU Timur telah melakukan pencarian hingga berita ini diturunkan IRT tersebut belum juga ditemukan.

Menurut informasi dari Kepala Desa setempat, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Bahkan Polisi Sektor (Polsek) Cempaka bersama tim Badan Penanggulagan Bencana Daerah (BPBD) yang mendapatkan informasi tersebut langsung terjun ke Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk segera melakukan pencarian. 

“Tim sedang berupaya terus melakukan pencarian, bahkan dibantu dari tim Basarnas Provinsi. Perahu karet di luncurkan ke lokasi korban tenggelam di Kangkung atau Suka Negeri,”  jelas Kepala BPBD OKU Timur Habibullah, kemarin (4/2).

Untuk mempermudah pencarian kata Habib, pihaknya telah mendirikan posko bersama pihak kepolisian yang berada di tepian sungai komering di Desa Ulak Baru, Kecamatan Cempaka dengan dibantu warga sekitar.