Dua Pemuda Bawa 9 Paket Sabu

MUARA ENIM – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Muara Enim kembali memutus jaringan peredaran sabu di Bumi Serasan Sekundang. Kali ini kedua pelaku pengedar narkotika dibekuk yakni Arifin  (38), warga Kecamatan Belimbing, Muara Enim dan Muhammad Helmi Muharam (22), warga Tanjung Enim Selatan, Kecamatan, Lawang Kidul, Muara Enim.

Kedua pelaku dibekuk polisi pada Sabtu (2/2) lalu. Dari tangan kedua pelaku, polisi berhasil mengamankan 9 paket sabu. Kini kadua pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Muara Enim untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Penangkanpan kedua pengedar sabu tersebut berawal informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya orang yang sering bertransaksi narkotika di sekitar Pasar Baru Tanjung Enim. Mendapatlan laporan informasi tersebut anggota Satuan Reserse Narkoba melakukan penyelidikan disekitaran jalan pasar Tanjung Enim.

Kemudian polisi melihat adanya dua orang laki-laki yang sedang duduk di atas sepeda motor di pinggir jalan dengan gerak-gerik mencurigakan dan gelisah. Melihat tingkah kedua pelaku yang  mencurigakan tersebut anggota berinisiatif langsung mengamankan kedua pelaku.