Baut Tercabut, Mangkok Putar Terguling

OKU – Wahana mangkok putar di Taman Sempadan Ogan III terguling di lantai taman. Empat baut pengikat kaki mangkok ke lantai taman copot berserakan.

Padahal wahana permainan anak itu belum lama dipasang. Akibat rusaknya salah satu wahana permainan, jumlah aset di taman itu berkurang satu. Belum diketahui penyebab rusaknya wahana tersebut. Namun dengan kondisi itu, sejumlah anak-anak terpaksa antre memainkan wahana yang sama.

“Dak tau kapan rusaknya. Kami kesini tadi sudah cak itu bentuknyo (terguling di lantai taman),” ujar seorang anak, kemarin (2/2).

Taman sempadan Ogan III menjadi tempat bermain baru bagi anak-anak. Sebab, selain masih baru, wahana permainannya berbeda dengan wahana permainan di taman kota. “Di sini masih sepi. Kalau di taman (kota) banyak nian yang nak maen. Belum lagi kadang ada wong besak-besak nak maen pulo,” ujar warga belakang Puskesmas Kemalaraja ini.

Pengunjung lainnya menduga wahana permainan itu dimainkan pengunjung dalam jumlah banyak. Sehingga baut di lantai tidak mampu menahan bobot yang ada.