Undi Satu Unit Toyota Innova

Penyerahan simbolis kunci Toyota Innova kepada pemimpin cabang Bank Sumsel Babel. (*)

OKU – Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja mengundi undian tabungan pesirah periode Juli – Desember 2109, kemarin (28/01). Undian yang digelar di kantor Cabang Pembantu Batumarta ini memperebutkan satu unit Toyota Innova sebagai grand prize.

Selain itu, ada dua unit sepeda motor untuk cabang Batumarta dan cabang Baturaja, lemari es, laptop, televisi, serta hadiah menarik. Acara pengundian ini dihadiri Bupati OKU Kuryana Azis yang diwakili Sekda OKU DR Drs H Achmad Tarmizi SE.MT.MSi.MH, pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel cabang Baturaja Dhanis Faisal, Kepala Dinas Sosial OKU Saiful Kamal SKM.M.Epid, Kepala Dinas PU Perkim OKU Ir. Ulia Mahdi, Sekcam Lubuk Raja Virgiawan Khrismoko, Pemimpin Cabang pembantu Batumarta M Amin Makruf, Kapolsek Lubuk Raja Iptu Andi Apriadi, dan notaris Rini Oktoviana.

Pemimpin cabang Bank Sumsel Babel cabang Baturaja Dhanis Faisal menyampaikan, undian ini untuk periode Juli – Desember 2019. “Inilah bentuk apresiasi kami kepada para nasabah. Selain itu tentunya kmai juga akan senantiasa meningkatkan pelayanan di tahun 2020 ini. setelah kemarin di tahun 2019 menambah mesin ATM,  maka untuk tahun ini akan dibangun kantor kas di kecamatan Semidang Aji,” ujar Dhanis.