Dipasang Air Mancur dan Penerangan

Lokasi taman Ogan III dengan latar belakang jembatan ogan III. Lokasi taman ini dinilai sangat menarik terlebih jika dinikmati di malam hari. Foto: Mustofa/Oku Ekspres. (*)

OKU – Pembuatan taman bermain di tepi jembatan Ogan III rampung. Tiga wahana permainan anak sudah terpasang beberapa hari lalu. Bahkan beberapa hari lalu warga sekitar mulai memanfaatkannya bersama keluarga.

“Ada beberapa fasilitas pendukung yang masih menunggu kedatangannya. Kalau bangunannya sudah rampung, ” ujar seorang pekerja yang mengaku bernama Andi, kemarin (22/1).

Menurut dia, dua wahana permainan anak lagi yang belum datang. Salah satunya perosotan yang akan dipasang di lantai pertama dari permukaan sungai. Sedikit gambaran, taman tersebut memiliki tiga lantai. Dua lantai bawah dimanfaatkan untuk wahana permainan. “Ini (mainan) untuk anak-anak bukan orang dewasa, ” terangnya.

Selain wahana, taman tersebut akan dilengkapi penerangan lampu bulat putih serta air mancur yang disinari lampu aneka warna. “Kalau lampu dan air mancur selesai, maka pekerjaan ini sudah selesai, ” terangnya.

Ratno warga kelurahan Kemalaraja merespon positif hadirnya taman tersebut. Apalagi lokasi taman tak jauh dari rumahnya dan bisa diakses dari pinggiran sungai Ogan.