Wanita Tanpa Identitas Ditabrak KA

Sejumlah warga dan polisi mengevakuasi jasad korban. Foto: ist (*)

OKU – Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di rel kereta api (KA). Tubuh wanita tersebut ditemukan warga di jalur ilir KM 215 antara Stasiun Sepancar dan Stasiun Gilas, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, kemarin (20/1) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, KA yang menabrak wanita tersebut adalah KA Kualastabas dengan nomor Lokomotif 201 83 55 tujuan stasiun Tanjungkarang.

Evan, Lurah Sepancar Lawang Kulon mengungkapkan, wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas PT KAI. Seteleah menemukan mayat wanita itu, kata Evan, petugas memberitahu warga. “Sepertinya bukan warga Kelurahan Sepancar Lawang Kulon,” kata Evan.

Evan menjelaskan, berdasarkan informasi masyarakat, wanita tersebut merupakan pendatang yang semasa hidupnya mengalami gangguan jiwa. “Wanita itu memang sering ilir mudik di sekitar rel KA,” jelas Evan.

Evan menambahkan, pemerintah kelurahan terus berkoordinasi bersama Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat kelurahan, dan warga jika ada perkembangan baru. “Korban yang mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja,” ujar Evan.