Janda-Duda Terjaring Razia

Ketiga pasangan mesum tertunduk malu saat petugas meminta ketiganya menunjukkan identitas diri. Foto: wendra/Oku Ekspres (*)

OKU Aparat gabungan yang terdiri dari Polres OKU, Kodim 0403 OKU, dan Dishub OKU menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) atau razia pada Sabtu (18/1) pukul 23.00 WIB lalu. Sama seperti pekan sebelumnya, sasaran razia kemarin adalah senjata tajam (sajam), minuman keras (miras), narkoba, dan tempat penginapan.

Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kasubagren AKP Mardi Nursal mengungkapkan razia ini merupakan kegiatan kepolisian yang rutin dilakukan setiap akhir pekan.

Di lokasi pertama, petugas melakukan razia miras. Sebelas botol miras berbagai merek dengan kadar alkohol tinggi di sita dari sejumlah warung di simpang 4 Sukajadi. Setelah merazia miras, petugas mendatangi tempat penginapan dan hotel.

Di salah satu hotel kelurahan Sukajadi, petugas mendapatkan tiga pasangan yang bukan suami istri. Saat dirazia, ketiganya cukup lama membuka pintu kamar meskipun petugas sudah menggedor pintu berulang kali.

Ketiga pasangan tersebut adalah SHN (45), warga Desa Karya Mukti, Kecamatan Sinar Peninjauan dan teman perempuannya SMH (44), warga Desa Sri Mulya, Kecamatan Sinar Peninjauan.